Bupati Taput Lantik Guru SMK Swasta 1 HKBP Sipoholon Menjadi Pengurus Dewan Pendidikan

dewan PendidikanTarutung – Bertempat di Aula Lantai II Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tapanuli Utara, Bupati Taput Drs Nikson Nababan melantik 11 orang Dewan Pendidikan Tapanuli Utara masa bhakti 2014-2019. Dalam arahan Bupati salah misi dan visi Pemkab Taput adalah memajukan pendidikan untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dan terampil, untuk itu fungsi Dewan Pendidikan adalah Memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan, tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat Kabupaten, Tugas Dewan Pendidikan adalah Menghimpun, menganalisa dan memberikan rekomendasi kepada Bupati terhadap keluhan, saran dan kritik dan aspirasi masyarakat terhadap pendidikan dalam memajukan pendidkan di Tapanuli Utara, demikian arahan Bupati dalam acara pelantikan Dewan Pendidikan.

Dewan Pendidikan Tapanuli Utara yang dilantik adalah : Ketua Jan Piter Lumbantoruan, SH, SPd, Sekretaris Kopman Pasaribu ST, SH, Bendahara Ramlan Nababan AMd, (Guru SMK Swasta 1 HKBP Sipoholon) Gurudan sebagai anggota Drs Meslin Silalahi, MPd, Dra Jumaria Sirait, MPd, Drs Longser Simanjuntak, Drs Suntiaman Hasugian, Pasonly Siburian ST, Tua Sirait, ST, Edward Lumbantobing SH dan Rijon Manalu, SPd.K.

Acara pelatikan turut hadir Ketua DPRD Taput Ir Oktoniyer Simanjuntak, Kadis Pendidikan Taput Drs Jamel Panjaitan MM, para SKPD, Kepala Badan/kantor dan juga dihadiri seluruh Kepala UPT, kepala SD/SMP/SMA/SMK se Tapanuli Utara. (rn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: